PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG


DAUN SUKUN                            
Yang dimaksud daun sukun disini adalah daun yang dipetik dari pohon buah sukun (buah roti,alias buah yang bisa digoreng daun atau diolah sebagai makanan camilan).Petik selembar daun sukun yang sudah tua tapi masih menempel di pohon.Sengaja di pilih daun  tua karena mempunyai kadar zat kimia maksimal Cucilah daun sampai bersih lalu jemur hingga kering Kemudian rebus sampai mendidih dengan lima gelas air dan sisakan sampai tinggal separuh.Tambahkan air lagi hingga mencapai volume lima gelas.Setelah di saring,rebusan air itu siap di minum.Minulah hingga habis.Konsumsi secara rutin akan memperbaiki kondisi jantung.Sebaiknya buatlah air rebusan daun sukun setiap hari kerena air rebusab yang disisakan untuk keesokan harinya akan kurang baik khasiatnya.

2.
VCO
VCO adalah minyak minyak kelapa murni alias virgin coconut oil. minyak kelapa murni terdapat asam lemak rantai sedang yang susah dimetabolisir untuk menghasilkan energi.Dan ini tidak ditimbun sebagai lemak tubuh.Belilah VCO dalam kemasan dan ikuti petunjuk pemakaian seperti tertera pada kemasan botolnya Disini sengaja tidak disebutkan dosisnya karena produsen VCO yang berbeda bisa saja memberikan dosis pemakaian yang berbeda tergantung VCO yang dijualnya.VCO ini mudah dibeli di toko obat yang besar dan lengkap

3.
DAUN DEWA UNTUK JANTUNG KORONER DAN KELAINAN PADA PEMBULUH DARAH JANTUNG
Siapkan 30 gr daun dewa segar. Cuci bersih. Rebus dengan 400 cc air hingga tinggal separuhnya atau 200 cc. Setelah itu airnya disaring. Sebaiknya air rebusan ini diminum dalam  kondisi masih hangat sebanyak 2 kali sehari.

4.
DAUN DEWA UNTUK KELAINAN PADA PEMBULUH DARAH JANTUNG
Jika tidak mempunyai daun dewa segar pasien penderita kelainan pembuluh darah jantung bisa mencoba bubuk esktrak
daun dewa dengan nama dagang Thien Chi. Obat berupa bubuk atau serbuk ini mudah dibeli di toko-toko obat China. Cara pemakaiannya cukup praktis, seduh bubuk obat dengan air panas secukupnya.Lalu minUm 2 kali sehari.Sekali minum cukup 50 cc.

5.
RAMUAN CAMPURAN
Ambil 3 lembar daun Sirih yang bertemu kedudukan ruasnva (bahasa jawanya temorose). Agar lebih vakin petik dan cari
sendiri daun yang seperti ini langsung dari pohonnya.Siapkan juga 3 siung bawang merah,4 biji buah kemukus (7 jodoh) dan 1 sendok kecil jintan putih.Daun sirih,bawang merah dan kemukus di cuci bersih-bersih.Sedangkan jintan putih tidak usah dicuci.Tumbuk keempat bahan ini sampai halus,kemudian bubuhi air 4 sendok makan.saring dan minumlah air dari
ramuan tersebut dua kali sehari setiap pagi dan sore.Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Sumber : Farmasiku

Comments