Pengobatan tradisional STROKE


Stroke adalah kerusakan otak yang disebabkan oleh kurangnya aliran darah yang mengalir ke otak. 80% stroke disebabkan terjadinya penggumpalan darah {ischemic strokes} sehingga ada penyumbatan pembuluh darah yang menuju otak Sedangkan 20% serangan stroke disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah (hemorrhagic strokes) atau disebut juga stroke pendarahan.


CARA PENGOBATAN STROKE :

1.
JAMUR LINGZHI
Jamur lingzhi memiliki banyak sekali kandunganyang berkhasiat,salah satunya adalah senyawa triterpenoid yang ampuh mengurangi kadar kolesterol dan menyetabilkan lemak tubuh.Jamur lingzhi juga mengandung senyawa adenosn yang mampu melebarkan pembuluh darah koroner,mencegah menempelnya trombosit pada pembuluh darah dan melindungi syaraf otak.Adanya kedua senyawa ini membuat jamur lingzhi ampuh mengatasi stroke.

2.
SAMBILOTO
Rebus 11 lembar sambiloto dan babakan kayu pule seukuran 2 jari dalm 4 gelas air sampai mendidih dan air 3 gelas.Saring lalu minum
minimal 3 kali sehari sebanyak 1/2 gelas.

3.
DAUN DEWA
Siapkan 60 gr daun dewa yang masih segar.Rebus dengan 400cc air hingga airnya tersisa separuh atau tinggal 200cc.Saring air rebusan dan minumlah selagi masih hangat.Sehari diminum 2 kali sehari,sekali minum 100cc.
Jika tidak mendapatkan daun dewa segar atau malas merebus daun dewa tiap hari,anda bisa memebeli kapsul ekstrak daum dewa dengan nama Thien Chi di toko obat China.Minumlah 3 kali sehari sekali minum 2 buah kapsul.
4.
TUMBUHAN SARANG SEMUT
Rebus 1 sdm bubuk ekstrak tumbuhan sarang semut dalam 2 gelas air hingga air tersisa setengahnya.Dinginkan dan saring,minum secara teratur 2 kali sehari.Tumbuhan sarang semut kaya akan magnesiumyang dapat mencegahpenyumbatan pembuluh darah penyebab stroke. NOTE:kalau susah mendapatkan tumbuhan sarang semut segar,penderita bisa mengkonsumsi obat sarang semut kemasan modern dalam bentuk kapsul.Petunjuk dan dosis pemakaian  bisa di baca dalam kemasan obat.

5.
MENGENAKAN KALUNG BATU BIOFIR
Batu biofir bisa memberi dampak kesehatan alami yang baik bagi pemakainya.Karena energi infra merah jarak jauh yang dipantulkan kalung ini dapat mengencerkan dan melancarkan peredaran darah,serta membantu cara kerja jantung.
Batu biofir merupakan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang di pelopori Jepang. Bentuknya adalah manik-manik batu keramik yang memancarkan sinar infra merah -Gelombanga-panjang (far infrared ray atau disingkat IFR)

sumber : farmasiku

Comments