Kode Pengaman HP China


Kode pengaman (security code) atau standard phone lock code untuk mengamankan ponsel yang merupakan kode standar atau kode bawaan dari ponsel cina. Salah satunya merek hp China banyak beredar saat ini, dengan fitur yang berlimpah namun memiliki harga yang terjangkau hal inilah yang membuat handphone dari daratan Cina ini banyak masuk ke dalam negeri. Fitur keamanan ini dimiliki oleh semua jenis dan merek ponsel.

Kadangkala kita ingin mengganti kode pengaman hp ini atau ingin menggantinya, untuk itu kita diwajibkan untuk memasukkan kode sebelumnya atau kode terdahulu. Jika ponsel tersebut kode pengamannya belum pernah diganti, maka kita perlu memasukkan kode standar dari pabrikan ponsel tersebut. Setiap merek ponsel kadang memiliki kode pengaman yang berbeda.

Dengan mengetahui phone lock code ini maka kita dapat mengganti kode tersebut dengan kode yang baru, atau membuka kunci hp tersebut jika ia terkunci otomatis misalnya saat terjadi pergantian kartu SIM (SIM card). Semoga saja kode tersebut belum pernah diganti oleh orang lain. Dengan hanya berbekal mengetahui kode standar setiap ponsel kita dapat membuka kunci atau password ponsel tersebut.

Apakah password atau sandi atau kode pengaman (phone lock code) ponsel China? Kodenya berbeda dengan kode ponsel Nokia dan Sony Erricson. Kode pengamannya adalah: 1122. Silakan gunakan kode pengaman hp china tersebut, semoga dapat membuka dan mengakses ponsel tersebut dengan mudah, JIKA kode pengaman tersebut belum pernah diganti sama sekali.

Comments